Inilah Dua Sosok Hantu Paling Top di Dunia

Inilah Dua Sosok Hantu Paling Top di Dunia

Baca Juga

Inilah Dua Sosok Hantu Paling Top di Dunia

MyMisteri Leony Li - Sudah tidak dapat dipungkiri lagi kalau dua penampakan hantu ini menjadi saksi legenda hidup bagi umat manusia, untuk melihat kedua sosok ini anda harus dilabeli tidak memiliki sakit jantung sahabat MyMisteri. Ulasan selengkapnya di bawah ini.

01. Hantu Mary Gentayangan

Jika anda melintas di timur laut Archer Lane, antara Ballroom dan Pemakaman Willowbrook, di Kehakiman Illinois, orang-orang muda mungkin akan bertemu dengan seorang gadis muda cantik, berambut pirang dengan mata biru indah.

Biasanya gadis muda ini menghentikan mobil-mobil yang melintas dan meminta tumpangan. Yang tidak tahu, biasanya akan tergoda membawa gadis itu tanpa curiga mengapa dia berada sendirian di jalan sepi.

Lalu, gadis yang mengenakan gaun putih itu menghentikan anda di depan pintu kompleks pemakanan, kemudian menghilang. Inilah kisah hantu penasaran Mary yang meninggal tidak wajar pada tahun 1930-an.

Hantu Mary ini telah menjadi legenda dan kabarnya masih tetap menampakkan diri hingga kini di kawasan itu. Uniknya, semua saksi korban bercerita tentang kejadian yang sama.

Salah satu kesaksian adalah terjadi tahun 1973, seorang sopir taksi bertanya pada petugas di Chet's Melody Lounge yang berada di seberang jalan kompleks pekuburan itu, dia menanyakan, ada seorang gadis yang naik taksinya, namun dia turun begitu saja dan tidak membayar ongkos. Ini menandakan hantu Mary tetap beraksi puluhan tahun telah berlalu sejak kematiannya.

02. Ghosts of the Stanley Hotel

Berbicara tentang Stanley Hotel, tidak dapat melupakan kisah-kisah hantu di dalamnya. Stanley Hotel Este Park, Colorado, dan kisah hantu-hantunya telah terkenal di seluruh dunia. Namun, tetap saja ada yang mengingap di sana.

Ya, tentu saja, mereka adalah pengunjung yang tidak tahu tentang hotel angker itu. Para karyawan bercerita bahwa mereka kerap mendengar seperti ada pesta besar di Ballroom, padahal di sana tidak ada aktivitas apapun.

Seperti dilansir dari Dailymail. Laporan para pengunjung yang menginap di hotel itu pun tak kurang banyaknya. Mereka (pengunjung) melihat hantu-hantu itu muncul di kamar mereka, namun hantu itu hanya berdiri mengawasi. Ada juga kesaksian bahwa mereka mendengar seolah ada anak-anak yang bermain di lorong, ketika dilihat, tidak ada siapa pun.

Tapi sepertinya lantai empat memiliki paling banyak hantu. Sepertinya di situlah pusat dari hantu-hantu itu berkumpul. Konon, salah satu hantunya adalah Lord Lord Dunraven. Ia adalah pemilik tanah sebelum hotel ini dibangun.

Laporan yang ada tentang penampakan hantu Lord Dunraven adalah ia sering terlihat berdiri diam di tengah tempat tidur, atau ia tampak melihat keluar jendela kamar 407. Lord Dunraven dituduh atas hilangnya perhiasan-perhiasan juga barang-barang hotel selama bertahun tahun.

Itulah ulasan lengkap dari dua sosok hantu ini yang menjadi legenda paling banyak dibicarakan. Bagaiman menuruta anda sahabat MyMisteri? Apakah penasaran dengan kedua hantu ini dan mau bertemu? Datanglah kedua tempat ini.

Related Posts

Inilah Dua Sosok Hantu Paling Top di Dunia
4/ 5
Oleh

1 comments:

14 July 2018 at 13:25 delete

Terpercaya, Berpengalaman, CS ramah dan online 24 jam
Gabung dengan kami (www,updatebetting,co) dan dapatkan cashback 3% setiap minggunya.

Reply
avatar