Kota Berhantu Di Suriah

Kota Berhantu Di Suriah

Baca Juga

Kota Berhantu Di Suriah

MyMisteri Leony Li
- Jika anda adalah menyukai hal-hal mistis, anda bisa mencoba untuk mengunjungi salah satu kota berhantu di Suriah. Adalah Rasafa, yang menjadi kota berhantu di Suriah. Letaknya 26 km di Suriah Barat, dekat dengan sungai Efrat.

Menurut cerita-cerita yang beredar, orang-orang meninggalkan kota tersebut dalam waktu lama. Sampai akhirnya, yang tersisa di kota itu hanya batuan pasir yang kering serta tidak terawat.

Kota tersebut tadinya bernama Sergiopolis yaitu tempat kelahiran kultus Saint Sergius. Akan tetapi, Saint Sergius dan Bacchus, jenderal Romawi serta bangsawan Romawi Syria disiksa karena dianggap tidak ingin berkurban demi Dewa Romawi Yupiter.

Bacchus tewas karena mengalami luka hasil cambukkan serta Serguis disiksa berjalan dengan kaki yang dipaku di atas sebuah papan sebelum akhirnya meninggal dunia karena dihukum penggal.

Mungkin cerita tersebut bisa memperlihatkan bagaimana angkernya kota Rasafa sebagai sebuah kota Hantu yang ada di Suriah. Akan tetapi, anda tidak perlu khawatir karena ada banyak wisatawan yang berkunjung ke kota tersebut.

Di sana, anda hanya bisa menggunakan taksi sebagai alat transportasi. Taksi itu nantinya akan mengantarkan anda ke 30 km jauh ke padang gurun. Perjalanan tersebut menghabiskan waktu selama kurang lebih sejam dengan biaya sebesar US$9 (Rp77 ribu).

Ketika anda berkunjung ke Rasafa, anda akan melihat pemandangan basilika St Sergius berukuran besar yang dibuat oleh Kaisar Bizantium Anastasius pada 509 yang sudah hancur menjadi reruntuhan.

Jadi, jika anda memang penasaran dengan hal-hal mistis yang ada di kota tersebut, tidak perlu lagi anda bisa datang langsung ke sana dan melihat bagaimana kondisi kota yang sudah tidak lama tidak ditinggali itu.

Apalagi, banyak juga para wisatawan yang berbondong-bondong untuk bergantian datang ke Rasafa untuk merasakan pengalaman mistis selama ada di sana.

Untuk biaya sendiri memang terbilang tidak murah, namun bagi anda yang cinta dengan hal-hal mistis dan menantang tentunya tidak akan melewatkan tour ke salah satu kota di Suriah tersebut.

Related Posts

Kota Berhantu Di Suriah
4/ 5
Oleh

1 comments:

1 September 2018 at 21:45 delete


Dengan minimal deposit 10.000, kalian bisa mencoba keberuntungannya bersama dengan kami
segera add pin bb kami D87604A1, ditunggu ya di D3W4PK**

Reply
avatar