Jenglot Atau Bathara Karang

Jenglot Atau Bathara Karang

Baca Juga

Jenglot Atau Bathara Karang

MyMisteri Leony Li
- Jenglot atau lebih popular dengan nama Bethara Karang memang sudah lama dikenal sejumlah masyarakat yang suka mengoleksi berbagai benda gaib. Bethara karang ini memiliki wujud seperti mummy di mana ukuran panjangnya sekitar 5cm, namun ada juga yang 10cm.

Bathara Karang memiliki ciri khas di mana tubuhnya menyerupai manusia namun kurus kering. Kuku-kukunya panjang hingga mencapai 2cm. Bathara Karang memiliki rambut yang panjangnya melebihi panjang tubuhnya, matanya berwarna hitam dan wajahnya memang meyeramkan.

Di lain cerita, Bathara Karang dianggap sebagai manusia yang dihukum oleh Tuhan. Kabarnya, rambut Bathara Karang ini akan terus panjang setiap harinya. Bathara Karang sendiri memang seringkali menjadi barang pameran benda-benda gaib.

Namun, saat dipamerkan, mata Bathara Karang harus selalu ditutupi dengan isolasi berwarna hitam. Bathara Karang juga kabarnya harus diberi makan yaitu darah golongan O yang telah dicampur dengan minyak wangi.

Diketahui bahwa Bathara Karang dapat menghabiskan sekitar 50-ml selama 3-8 jam. Untuk itulah, para pemiliki benda Jenglot ini memang diharuskan mencari darah golongan O yang dicampur minyak wangi untuk Bathara Karang.

Cairan tersebut diberikan lewat saluran infus yang nantinya ditempelkan di mulut Bathara Karang. Menurut cerita-cerita yang beredar, kabarnya Jenglot dapat memenuhi segala permintaan tuannya.

Akan tetapi, tuannya harus memberikan imbalan yaitu makanan yang dibutuhkannya, yaitu seperti yang disebutkan di atas. Bahkan, banyak juga yang percaya bahwa Jenglot dapat mendatangkan uang jutaan rupiah bahkan hingga milyaran rupiah untuk tuannya.

Entah benar atau tidak cerita tersebut, satu hal yang kita ketahui bahwa Jenglot memanglah benda gaib dan tidak boleh secara sembarangan dimiliki. Kabarnya, jika Jenglot tersebut selalu memenuhi permintaan tuannya, dan tuannya tidak mampu memenuhi permintaannya, maka Jenglot tersebut akan mengancam tuannya sendiri.

Untuk itulah, bagi anda yang tidak tahu benar soal gaib, disarankan untuk tidak pernah mencoba untuk mencari bahkan memiliki benda ini. pasalnya, jika anda tidak mengerti apapun, maka itu akan membahayakan diri anda sendiri. Tentunya anda tidak menginginkan hal tersebut bukan?

Related Posts

Jenglot Atau Bathara Karang
4/ 5
Oleh

1 comments:

1 September 2018 at 21:45 delete

DEWAPK^^ agen judi terpercaya, ayo segera bergabungan dengan kami
dicoba keberuntungan kalian bersama kami dengan memenangkan uang jutaan rupiah
ditunggu apa lagi segera buka link kami ya :) :) :* :*

Reply
avatar