Sosok Hantu Kerap Muncul di Gedung DPR

Sosok Hantu Kerap Muncul di Gedung DPR

Baca Juga

Sosok Hantu Kerap Muncul di Gedung DPR

MyMisteri Leony Li
- Gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) yang berdiri kokoh di kawasan Senayan, Jakarta, selama ini dikenal masyarakat sebagai gedung politik tempatnya para wakil rakyat bekerja. Di gedung itu, agenda politik bangsa ini diperjuangkan.

Namun, di balik sisi politis, gedung yang dibangun di masa Presiden Soekarno itu ternyata memiliki cerita mistis. Salah seorang petugas pengamanan dalam (Pamdal) DPR yang enggan disebutkan namanya mengaku, aura mistis paling terasa di Gedung Kura-kura.

Menurutnya, di gedung itu kerap muncul penampakan hantu. "Ya kalau sudah jam 6 sore ke atas sudah mulai deh, apalagi yang lantai dua itu," katanya saat berbincang pada sabtu (8/9/2012).

Hantu yang berwujud pria dan wanita itu kerap muncul di hadapan Pamdal dan petugas kebersihan. Namun, dia sendiri mengaku belum pernah bertemu, dia hanya menceritakan pengalaman teman kerjanya yang pernah melihat penampakan sosok makhluk halus itu.

"Katanya sih perempuan kalau enggak laki-laki," katanya. Selain Gedung Kura-kura, Gedung Nusantara I DPR juga memiliki aura mistis yang cukup kuat, tepatnya di ruangan fraksi partai yang berada di lantai atas. "Ya di lantai atas juga katanya serem kan pernah itu cleaning service dinampaki hantu juga," kata dia.

Related Posts

Sosok Hantu Kerap Muncul di Gedung DPR
4/ 5
Oleh