Kucing Gila, Tempat Paling Angker di Riau

Kucing Gila, Tempat Paling Angker di Riau

Baca Juga

Kucing Gila, Tempat Paling Angker di Riau

MyMisteri Leony Li - Bagi masyarakat yang tinggal di Bengkalis rasanya sudah bukan hal asing lagi kalau mendengar 'Kucing Gila' atau tempat angker yang satu ini. Konon, dipercayai oleh masyarakat bahwa tempat itu sering ada kucing dengan ukuran yang sangat besar dan suka mencelakai orang.

Entah siapa yang memberi nama tersebut, namun hal itu tidak dapat dipungkiri kalau tempat tersebut memang ada semacam aura mistis yang membuat kita yang berada disana sering merinding.

Memang lokasi tersebut berada dalam lintasan antara Desa menuju kota atau sebaliknya. Menurut dari salah satu warga yang tinggal tidak jauh dari tempat angker ini menuturkan kalau disini sering terjadi kecelakaan jika tidak hati-hati.

"Sudah sering terjadi kecelakaan disini, kebanyakan luka parah dan adapun sampai meninggal seketika. Kalau warga disini sudah mengetahuinya, jadi pada saat melewati lokasi tersebut pasti kendaraannya diperlambat untuk mencegah hal-hal yang membahayakan nyawanya" Jelasnya.

"Dulu sering ada penampakan kucing dengan ukuran sangat besar dan hanya mempunyai tiga kaki, namun sekarang sudah jarang, namun jika tidak hati-hati, maka nyawapun bisa melayang" tambahnya.

Memang sekilas kalau dilihat pada siang hari hanya sebuah jalanan biasa, namun, kalau sudah malam tempat tersebut terlihat sangat sunyi dan suram, bisa dipastikan aura mistis itu timbul karena tempat tersebut tidak memiliki penerangan lampu. Bagaimana menurut anda?

Related Posts

Kucing Gila, Tempat Paling Angker di Riau
4/ 5
Oleh

2 comments

21 March 2016 at 18:53 delete

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
Saya adalah satu pengamal yang tinggal di Bekasi. Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

Reply
avatar
4 August 2018 at 12:31 delete

Mari coba keberuntungannya disini Upd4te Bett1ng
Kontak bbm 7ACD8560

Reply
avatar