Rumah Berhantu dari Bekas Pembantaian

Rumah Berhantu dari Bekas Pembantaian

Baca Juga

Rumah Berhantu dari Bekas Pembantaian

MyMisteri Leony Li
- Rumah ini dikabarkan sangat berhantu dan berbagai penampakan, sejurus kemudian Nicholas Cage menjual rumah miliknya di French Quarter, New Orleans, Amerika Serikat. Sejarah rumah itu seram. Pernah menjadi tempat pembunuhan keji para budak.

Rumah bertingkat tiga tersebut dibangun pada 1832 oleh Dr Louis Lalaurie dan istrinya yang melegenda, Delphine. Wanita itu menjadi legenda karena terkenal sadis. Delphine suka menyiksa dan membunuh secara kejam sejumlah budak di rumahnya.

Hanya berselang lima tahun sejak dibangun, rumah itu langsung berhantu, terdapat beberapa laporan penampakan hantu pada 1837 dan 1932. Pada 1920, pemilik rumah yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, rumahnya sangat berhantu dan tak ada yang berani menempati.

"Pada suatu malam di lantai tiga, saya melihat seorang laki-laki berjalan sambil membawa kepalanya di tangan," ucapnya. Kemudian, pada 1932, rumah itu dialih fungsikan menjadi toko furniture.

Pemilik barunya menyaksikan perabotan di sana tiba-tiba rusak karena cairan kotor. Sang pemilik heran dan ingin melihat siapa pelakunya. Dia bersembunyi sambil memegang senjata di malam hari, menunggu sang perusak datang lagi.

Namun, apa yang disaksikan membuatnya terpana. Ketika subuh datang, furniture dagangannya kembali tersiram cairan kotor tanpa dia melihat siapa pelakunya. Sejak saat itu, dia menutup tokonya.

Pemilik terbaru rumah itu, Nicholas Cage, membelinya pada 2007 dan setahun kemudian menjualnya. Cage dan keluarganya tak pernah bermalam di sana. Cage mengakui pernah memergoki sekira lima hingga enam hantu berkeliaran di rumah itu.

Cage sendiri terkenal hobi jual beli rumah bersejarah. Rumah bersejarah lainnya adalah rumah di Garden District, New Orleans; mansion Russian Hill di San Fransisco; dua rumah di Las Vegas; satu di New York; dan sejumlah rumah lagi di Los Angeles.

Supaya tidak terendus media massa, aktor ini selalu menggunakan jasa agen penjual rumah untuk menguangkan propertinya. Bagaimana sahabat MyMisteri? apakah anda ingin menjadi pemilik rumah ini?

Related Posts

Rumah Berhantu dari Bekas Pembantaian
4/ 5
Oleh

2 comments

9 August 2018 at 22:28 delete


Dengan minimal deposit 10.000, kalian bisa mencoba keberuntungannya bersama dengan kami
segera add pin bb kami D87604A1, ditunggu ya di D3W4PK**

Reply
avatar
10 September 2018 at 08:05 delete

Kalah melulu main di agen lain? Kecewa dengan agen lain?
Daftar disini saja Upd4te Bett1ng

Reply
avatar