Lima Artis ini Pernah Mengalami Penampakan Hantu

Lima Artis ini Pernah Mengalami Penampakan Hantu

Baca Juga

Lima Artis ini Pernah Mengalami Penampakan Hantu

MyMisteri Leony Li
- Rasanya kalau pengalaman seperti melihat makhluk halus bukanlah hal yang menyenangkan, apalagi penampakan-penampakan yang cukup membuat kita trauma, berikut ulasan lengkap dibawah ini.

01. Ririn Ekawati Ditampakkan Kuntilanak

Aktris Ririn Ekawati mengaku pernah ditampakkan mahkluk halus saat syuting film di Cibinong beberapa waktu lalu. Ririn mengatakan, dirinya ditampakkan kuntilanak.

"Ternyata aku melihat kuntilanak karena di dalam itu semua perempuan, aku nggak pernah melihat orang itu. Satu adegan mesti diulang-ulang take-nya karena aku ketakutan," tuturnya.

02. Si 'Peka' Zee Zee Shahab

Zee Zee Shahab memang sudah memiliki kepekaan hal-hal gaib. Sudah banyak sekali pengalaman mistis yang dialami istri Prabu Revolusi sejak kecil. Bahkan Zee Zee mengaku sudah sering kali diajak makhluk halus berkomunikasi.

03. Fifie Buntaran Dicekik Kuntilanak

Aktris seksi Fifie Buntaran juga mempunyai pengalaman mistis. Fifie yang awalnya mengaku tak percaya dengan hal-hal mistis justru harus melalui pengalaman menyeramkan. Bintang film 'Rumah Bekas Kuburan' itu mengaku pernah dicekik kuntilanak.

04. Indra Bekti Diganggu Hantu Bertaring

Presenter Indra Bekti punya pengalaman menyeramkan. Saat kecil Indra mengatakan dirinya ditampakkan makhluk halus bertaring yang memanggilnya 'adik'.

"Waktu masih kecil ya. Kalau anak kecil itu kan punya kemampuan melihat. Kalau aku sih pernah, waktu kecil itu di rumah ya di kamar aku sendiri. Jadi tiba-tiba muncul, tahu api warna-warni, itu mukanya kayak ibu aku tapi dia bertaring gitu muncul dari tembok. Nembus gitu, terus dia manggil aku Adik," ungkapnya.

05. Pinkan Mambo Diganggu Suara

Penyanyi Pinkan Mambo mengaku tak pernah melihat penampakan makhluk halus. Namun ia menuturkan, dirinya pernah diganggu suara-suara misterius di atas loteng kamarnya. "Di atas kamar ada suara kresek-kresek gitu aku pikir pembantuku gitu ternyata bukan," kata Pinkan.

Related Posts

Lima Artis ini Pernah Mengalami Penampakan Hantu
4/ 5
Oleh

2 comments

8 August 2018 at 20:04 delete

ayo ditunggu apa lagi segera bergabung dengan kami di D/E/W/A/P/K
menangkan uang jutaan rupiah, dengan minimal deposit 10.000 saja looo.
ayo segera bergabung ya ditunggu lo ^_^ www.dewapk.com

Reply
avatar
1 September 2018 at 10:11 delete

Dukung tim bola kesayangan Anda dengan pasaran bola terbaik di www(dot)Upd4teBett1n9(dot)co

Reply
avatar