Jatinga, Misteri Tempat Burung Bunuh Diri

Jatinga, Misteri Tempat Burung Bunuh Diri

Baca Juga

Jatinga, Misteri Tempat Burung Bunuh Diri

MyMisteri Leony Li
- Tidak hanya manusia yang bisa mencari jalan pintas, buktinya bunuh diri juga bisa dilakukan oleh hewan. Sebuah desa di India bernama Jatinga menjadi saksi kejadian misteri yang berkaitan dengan kematian ratusan burung.

Peristiwa aneh yang terjadi di Jatinga membuat banyak orang percaya bahwa burung bisa mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri bersama-sama. Fenomena aneh ini terjadi pada bulan September hingga November lalu yang seperti diberitakan dari Times of India.

Ketika matahari terbenam, ratusan burung dari berbagai jenis datang ke Jatinga dengan sangat cepat. Burung-burung itu lalu menabrakkan tubuh mereka dengan keras pada bangunan atau pohon hingga mati. Fenomena aneh ini terjadi berkali-kali dengan penjelasan yang masih tidak pasti.

Desa Jatinga sebenarnya desa yang masih asri dan menjadi tempat banyak spesies burung untuk istirahat saat migrasi. Anehnya, saat bulan September datang hingga akhir tahun, fenomena burung bunuh diri di desa Jatinga kembali terulang.

Menurut seorang saksi dari Anwaruddin Choudhury dari Assam, peristiwa ini bukanlah bunuh diri, tetapi ada pencetus yang menyebabkan ratusan burung menabrakkan diri dengan keras pada bangunan atau pohon.

Pencetus itu diperkirakan adalah lampu. Walau begitu, fenomena ini masih jadi tanda tanya besar. Pengaruh elektromagnetik di desa Jatinga juga dikaitkan dengan fenomena aneh ini, tetapi belum ada bukti nyata.

Meskipun bagi banyak orang, fenomena ini cukup aneh dan menakutkan, warga Jatinga bersuka cita. Mereka akan mengambil burung yang sudah mati, membersihkannya lalu burung-burung itu dimasak untuk makan sehari-hari. Bagaimana pendapat anda?

Related Posts

Jatinga, Misteri Tempat Burung Bunuh Diri
4/ 5
Oleh

3 comments

10 August 2018 at 21:00 delete


ayo ditunggu apa lagi segera bergabung dengan kami di D/E/W/A/P/K
menangkan uang jutaan rupiah, dengan minimal deposit 10.000 saja looo.
ayo segera bergabung ya ditunggu lo ^_^ www.dewapk.com

Reply
avatar
6 November 2018 at 07:36 delete

b0la, c4sin0, sabung ayam, dll hanya di Upd4te Bett1ng, yukk buruan..

Reply
avatar
6 December 2018 at 15:38 delete

AJOQQ menyediakan 8 permainan yang terdiri dari :
Poker,Domino99 ,BandarQ,BandarPoker,Capsa,AduQ,Sakong,Bandar66 ( NEW GAME )
Ayo segera bergabung bersama kami di AJOQQ :)
Bonus : Rollingan 0.3% dan Referral 20% :)

Reply
avatar