Siswi di Malaysia Didatangi Hantu Gurunya

Siswi di Malaysia Didatangi Hantu Gurunya

Baca Juga

Siswi di Malaysia Didatangi Hantu Gurunya

MyMisteri Leony Li
- Seorang siswi di Malaysia mengaku melihat hantu gurunya, yang meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di depan sekolah. Menurut pemberitaan Asiaone.com, gadis yang namanya dirahasiakan, mengaku tidak tahu bahwa gurunya sudah meninggal dunia sehari sebelumnya.

Pertemuan dengan hantu sang guru, papar si murid, terjadi depan gerbang sekolahnya di daerah Miri, Sarawak, Malaysia, pukul 05.30, Senin (24/2/2013).

Saat itu, gurunya mengenakan blus berwarna putih dan rok hitam, dan memanggilnya dari arah halte bus di depan gerbang sekolah. Sang murid melihat gurunya berjalan ke arahnya, menembus seorang perempuan sebelum menepuk pundaknya.

"Dia menyentuh bahu saya dan meminta saya menemuinya di kantornya. Dia tersenyum, namun wajahnya nampak pucat, dan ada lingkaran hitam di sekitar matanya," tutur si murid, Kamis (27/2/2013).

Saat menyentuh tubuh si murid, tangan sang guru terasa sangat dingin. Namun, saat itu si murid tidak berburuk sangka. "Tangannya terasa dingin ketika dia menyentuh saya, dan saya pikir dia sedang tidak enak badan. Tapi, dia terlihat normal," jelas gadis itu.

Saat berjalan ke arah sekolahnya, si murid menoleh ke belakang untuk melihat sang guru, yang ternyata sudah menghilang. Meski begitu, si murid tetap menepati janjinya. Ia pergi ke ruang guru untuk menemuinya. Namun, si gadis menerima kabar yang sangat mengagetkan, bahwa gurunya tadi tewas dalam kecelakaan lalu lintas pada Hari Minggu.

Related Posts

Siswi di Malaysia Didatangi Hantu Gurunya
4/ 5
Oleh

1 comments:

20 August 2018 at 20:49 delete


numpang promo ya gan
kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

Reply
avatar