Kisah Pocong Melawan Kuntilanak

Kisah Pocong Melawan Kuntilanak

Baca Juga

Kisah Pocong Melawan Kuntilanak

MyMisteri Leony Li
- Sebuah kisah cinta di zaman penjajahan Belanda antara Raden Soekotjo Nyi Soroh. Sayangnya, cinta Raden Soekotjo bertepuk sebelah tangan setelah Nyi Soroh memutuskan untuk menikah dengan Von Klingen.

Soekotjo pun bermaksud membayar rasa sakit hatinya karena meninggalkan kawin Nyi Soroh dengan membunuh keluarga Von Klingen. Melampaui pengetahuan Soekotjo, Nyi Soroh mempertahankan Kuntilanak.

Upaya Soekotjo untuk membunuh keluarga Von Klingen juga gagal ketika akhirnya sukses Kuntilanak Soekotjo membunuh pertama untuk melindungi keluarga Von Klingen. Berakhir sebelum menghembuskan nafas terakhir, memiliki pesanan Soekotjo tidak melepas tali pocong yang kemudian membuat diri mereka menjadi atau gentayangan dengan Pocong.

Memerangi antara pocong dan berlanjut dengan hantu kuntilanak dari generasi ke generasi hingga generasi terakhir yang tahu bahwa mereka tidak mewarisi makhluk hidup.

Cinta juga bergabung kembali dengan Vonny Von Klingen Soekotjo Marcell yang bukan keturunan terakhir dari Von Klingen dan Soekotjo. Sampai mereka akhirnya saling berhadapan untuk meneruskan ayah balas dendam yang menghantui mereka. Vonny vs Marcell, atau Kuntilanak vs Pocong.

Related Posts

Kisah Pocong Melawan Kuntilanak
4/ 5
Oleh