Hantu Suster Gentayangan

Hantu Suster Gentayangan

Baca Juga

Hantu Suster Gentayangan

MyMisteri Leony Li
- Dulu aku pernah sakit demam berdarah, itu masih dalam waktu kelas 1 smp, tapi namanya sakit DB badanku pasti lemas. Saat itu aku tinggal berdua dengan ibu di rumah sakit.

Tapi anehnya pas aku mau tidur malam-malam, sekitar jam 23:00 tiba-tiba dari jendela terlihat ada sosok seperti suster pakai baju putih tapi bajunya berlumuran darah, sangat mengerikan.

Mau panggil ibu tapi ibunya sudah tidur, terus mau gimana? Akhirnya aku bersembunyi dibalik selimut sambil terus berdoa, saat aku ngelirik ke jendela hantunya sudah hilang tanpa bekas darah sedikitpun, tambah mengerikan lagi.

Besoknya aku cerita sama suster perawatku, tiba-tiba suster itu mukanya pucat menandakan ketakutan. Sambil gemetaran suster ini bilang kalau yang dilihat aku semalam adalah Dewi, sahabat baiknya.

Suster ini meninggal akibat melindungi salah satu pasien di kamar ini. Menurut ceritanya, suster hantu dewi ini suka bergentayangan dihari-hari tertentu saja. Mendengar penuturan suster ini akunya jadi deg-degan, kan masih harus tinggal beberapa hari lagi untuk memulihkan kondisi badan aku.

Mengapa tidak dibilang dari awal sih kalau kamar ini angker, untung saja suster itu tidak datang lagi. Dan aku pun sehat setelah dua hari kemudian dan keluar dari rumah sakit itu.

Related Posts

Hantu Suster Gentayangan
4/ 5
Oleh