Foto Nyata Mengupas Neraka Di Bumi

Foto Nyata Mengupas Neraka Di Bumi

Baca Juga

Foto Nyata Mengupas Neraka Di Bumi

MyMisteri Leony Li
- Ada beberapa metode tentang Existsnya Neraka dan Syurga memang ada di bumi ini. Dan jika itu benar, terletak dimanakah tempatnya? Seperti apa gambarannya? Dibawah ini ada delapan gambar yang benar-benar nyata, mari kita lihat seperti apa bentuknya.

01. Setan Di Kobaran Api
Setan Di Kobaran Api
Sebenarnya gambar ini adalah sebuah kebakaran di pabrik kimia yang berada di Belanda. Kebakaran ini sempat melibatkan hampir 150 petugas yang sempat berada dilapangan, dan gambar diatas ini adalah nyata, dan terlihat sangat jelas dalam asap itu ada sesosok seperti setan.

02. Bentuk Naga
Bentuk Naga
Letusan gunung berapi di Fimmvorduhals di Islandia ini mengambarkan fenomena dan citra seperti berbentuk naga. Kebesaran Tuhan ternyata begitu besar dan menciptakan fenomena ini.

03. Blood Falls
Blood Falls
Tempat yang disebut Blood Falls di Antartika. Berikut penjelasan yang sebenarnya: "2 juta tahun yang lalu Glacier Taylor menutup tubuh air yang mengandung komunitas mikroba ini kolam kecil dari hewan liar yang sebelum melihat oksigen.

Sinar matahari atau panas sejak saat itu Sebagai bumi hangat dan di Antartika mencair, organisme ini telah berkembang selama ribuan tahun secara independen tanpa ada kontak luar.

Sampai saat ini, ketika mereka telah tiba-tiba bermunculan keluar dari gletser. Air berbusa kaya zat besi, yang memberikan warna merah mencolok. Ini aneh mikroba "Alien" mungkin ada tempat lain dibumi, dan mereka memberikan para ilmuwan gambaran tentang seperti apa kehidupan dapat bertahan hidup setelah bumi menjadi hunian oleh hampir semua bentuk kehidupan lainnya."

Jadi, ada sebuah tempat yang disebut Blood Falls, terletak di benua, beku kejam dan kosong dari Antartika, yang berisi bentuk-bentuk kehidupan yang aneh yang telah disegel pergi untuk usia yang tak terhitung, dan sekarang telah dibangunkan dan tumpah keluar ke dunia. Oh yeah, dan mereka mungkin akan menjadi hal terakhir yang hidup di planet ini.

04. Manusia Bertanduk
Manusia Bertanduk
Ini hanyalah potret seorang wanita malang. Disayangkan karena dia jelas menderita dari beberapa masalah kesehatan aneh. Disayangkan karena dia tidak memiliki akses ke perawatan untuk memperbaiki masalah ini.

Dan mungkin yang paling disayangkan dari semua, karena dia telah memberikan tubuhnya kepada setan yang sekarang berjalan Bumi pada kulit manusia, hanya dibedakan oleh mata hitam dan tanduk sialan tumbuh keluar dari kepala mereka.

Hal ini kemungkinan besar kondisi kulit yang umum disebut tanduk kulit, yang pada dasarnya hanya keratin dipadatkan protein yang sama dalam rambut dan kuku menonjol dari epidermis.

Jika ini memang tanduk kulit, mereka sering jinak dan biasanya dapat diangkat melalui pembedahan. Meskipun itu tidak mengobati penyebab yang mendasari, yang bisa berupa paparan sinar matahari yang berlebihan pada kulit sudah rusak.

05. Setan Daun Gecko Ekor
Setan Daun Gecko Ekor
Jika merpati adalah utusan dari Tuhan, maka setan Daun Gecko Ekor mungkin pembawa neraka setan tua. Meskipun Anda harus tahu bahwa orang-orang ini benar-benar berbahaya. Mereka kecil biasanya dua sampai lima inci panjang dan endemik ke pulau kecil Madagaskar.

06. Steed Api Dia Rides
Steed Api Dia Rides
Ini adalah salah satu gambar saat yang tepat bahwa Setan rusak keluar dan mulai merobek kehidupan yang menuju kiamat. Foto ini diambil di Serra da Leba, jalan tengara di Angola, dan sementara itu belum diubah secara digital, itu adalah paparan panjang diambil lebih dari 60 detik.

Anda bisa menangis busuk bahwa gambar dimanipulasi tidak harus membuat daftar, pembaca hipotetis, atau Anda dapat memilih untuk memikirkan implikasi dari kenyataan bahwa sebagai gantinya.

Mungkin bergerak jahat pada kecepatan yang berbeda dari manusia, mungkin itu adalah hal yang lambat dan merayap. Dan mungkin, jika Anda tidak begitu ruam, jadi impulsif jika Anda hanya bisa berhenti dan mempertimbangkan untuk satu menit kecil mungkin Anda akhirnya bisa melacak kembali jalur berapi-api.

07. Fort Zverev Rusia
Fort Zverev Rusia
Pintu masuk ke neraka adalah sebuah labirin. Luas mengular dari gua mandi dalam api, di mana yang hilang dan terkutuk merantau, pasti dan takut, selama ribuan tahun yang tak terhitung.

Kebakaran membakar begitu panas dan begitu lama pada mereka, gua memutar berteriak bahwa batu itu sendiri meleleh dan menetes ke bawah seperti air. Cairan terbakar melewati kulit seperti udara itu sekering ke tulang.

Sebutan hujan neraka. Itulah sebenarnya apa yang terjadi disini. Ini adalah Fort Zverev dan terletak di Rusia. Mereka disimpan zat napalm seperti didasar benteng, yang dibakar pada suhu lebih dari 2000 derajat.

Kemudian, pada 1970-an, tempat di mana mereka disimpan super api terbakar. Yang begitu panas sehingga meleleh batu bata dari dinding dan langit-langit sehingga mereka berlari turun seperti es.

Benteng masih berdiri persis seperti hari ini. Kalau Anda pernah kewalahan oleh godaan dosa dan ingin mengingatkan diri sendiri di mana Anda akan menghabiskan kekekalan jika Anda gagal untuk memperbaiki jalan penuh nafsu Anda, anda boleh kesini.

08. Pintu Menuju Neraka Di Uzbekistan
Pintu Menuju Neraka Di Uzbekistan
Ada banyak versi yang berbeda dari iblis, dan banyak interpretasi tentang apa artinya baginya untuk berjalan Bumi. Ada yang mengatakan ia hanyalah korupsi niat terbaik kami, dan bahwa kami mengundang dia di saat kita tidak jujur.

Yang lain mengatakan bahwa Setan adalah makhluk literal, tapi anaknya yang akan kembali ke dunia, lahir dari seorang perempuan untuk mengelabui kita untuk percaya ia adalah manusia.

Saya katakan iblis adalah seperti Shaft. Dia akan menendang membuka pintu neraka menyala dan ratapan api dan lihat dari foto-foto ini. Ini adalah daerah di luar Darvaz di Uzbekistan. Penduduk setempat menyebutnya (kejutan) Pintu ke Neraka.

Itu setara Rusia Centralia, jauh lebih buruk daripada alternatif. Sedangkan Centralia adalah sebuah kota kecil huyung ditempatkan di atas api yang tidak pernah berakhir dan diganggu oleh sinkholes.

Pintu ke Neraka adalah sebuah kamp pertambangan gas besar yang jatuh seluruhnya ke dalam lubang pembuangan besar. Rusia memutuskan bahwa cara terbaik untuk menghindari diracuni oleh semua gas yang mudah terbakar di tambang gas yang mudah terbakar. Mereka membakarnya, dan api tidak mau padam sampai 35 tahun lamanya, itu telah terbakar sejak itu.

Related Posts

Foto Nyata Mengupas Neraka Di Bumi
4/ 5
Oleh