Asal Usul Hantu

Asal Usul Hantu

Baca Juga

Asal Usul Hantu

MyMisteri Leony Li
- Iatilah hantu yang seperti kita ketahui adalah pada kehidupan setelah kematian. Sering kali istilah hantu juga dikaitkan dengan Roh/Ruh atau arwah yang meninggalkan badan karena kematian.

Hantu umumnya berbeda untuk setiap agama, peradaban mau pun adat istiadat masing-masing. Meski secara umum hantu dikajikan dalam wujud zat atau gumpalan dan secara rasional sangat mengganggu pada kehidupan manusia.

Dalam banyak kebudayaan, hantu di indefikasikan sebagai Arwah baik maupun jahat. Seperti sebutan setan, iblis, genderuwo, dll, dan sering di klafikasikan sifat jahat.

Sedangkan hantu yang baik yang dianggap memiliki kemampuan untuk menolong manusia, disebut dengan bermacam nama yang berbeda, seperti sebutan untuk Te Cu Kong (penguasa tanah, dalam agama Kong Hu Cu), dan lainnya.

Tetapi didalam kebanyakan agama, meminta hantu untuk membantu manusia adalah bertentangan. Hantu dipercaya keberadaannya oleh hampir semua umat manusia yang percaya adanya Tuhan.

Meskipun hanya sebagian kecil yang mengakui pernah melihat hantu secara langsung. Keberadaan hantu menjadi pro dan kontra dibanyak negara maju.

Sebagian ilmuwan beranggapan hantu hanyalah ilusi ataupun khayalan mereka yang mempercayainya, sementara sebagian ilmuwan lain berusaha membuktikannya secara ilmiah adanya zat yang terkandung dalam hantu.

Perhatikan Video dibawah ini:

Related Posts

Asal Usul Hantu
4/ 5
Oleh

1 comments:

6 September 2018 at 19:52 delete

dicoba keberuntungannya bersama kami, menangkan uang jutaan rupiah, hanya dengan minimal deposit 10.000
yuk bergabung segera dengan kami di dewapk^^ segera di add pin bb kami D87604A1 :* :*

Reply
avatar