Rumah Berhantu di Surabaya

Rumah Berhantu di Surabaya

Baca Juga

Rumah Berhantu di Surabaya

MyMisteri Leony Li
- Surabaya memang dikenal sebagai salah satu kota bersejarah yang ada di Indonesia yang memiliki sejarah dan cerita-cerita menyeramkan dari lokasi yang ada.

Di bawah ini adalah salah salah tempat mistis yang ceritanya sudah tidak perlu diragukan lagi karena sudah tersebar luas di seluruh masyarakat di kota Surabaya. Nama tempat tersebut dikenal sebagai Rumah Hantu Darmo Surabaya.

Rumah tersebut memang sudah ditinggalkan oleh penghuninya selama 10 tahun lebih. Konon katanya, sang penghuni dibunuh oleh jin. Banyak warga yang mengakui seringkali mendengar dan mengalami kejadian-kejadian aneh saat melintas di depan rumah tersebut.

Hampir menyerupai rumah hantu di pondok indah, rumah ini juga memiliki latar belakang di mana anggota keluarga yang menempati tempat tersebut tewas dibantai oleh kawanan perampok.

Rumah ini memang bisa dibilang sebagai salah satu rumah mewah karena arealnya yang luas. Akan tetapi, semua itu tidak terlihat karena sampai saat ini sudah tidak mendapatkan perawatan lagi. Bahkan, kabarnya juga keluarga yang diwariskan untuk menempati tempat tersebut lebih memilih tinggal di tempat lain.

Menurut warga sekitar, banyak sekali kejadian-kejadian mistis yang terjadi di rumah tersebut. banyak juga makhluk-makhluk gaib yang menampakkan diri mereka. Rumah Hantu Darmo atau biasa disingkat RHD itu menjadi legend tersohor di kota Surabaya.

Sepertinya, bagi anda yang suka hal-hal gaib, supranatural dan mistis bisa mencoba untuk mengunjungi tempat tersebut. Menurut sejumlah orang, ada banyak versi cerita yang menghiasi latar belakang rumah tersebut.

Menurut salah satu cerita yang beredar, ada penduduk yang mengalami kesurupan oleh hantu yang mendiami rumah tersebut. ia mengungkapkan bahwa rumah itu adalah tempat hasil pesugihan yang dilakukan oleh keluarga.

Keluarga tersebut mendapatkan apa yang mereka inginkan seperti emas, rumah serta benda-benda mewah yang lainnya untuk balasannya. Akan tetapi, keluarga itu sepertinya memang ingin berlaku curang di mana mereka tidak lagi memberikan sesajen dan berniat untuk kabur dengan menggunakan jalur laut.

Dari situlah, si hantu murka dan menenggelamkan kapal yang ditumpangi oleh keluarga tersebut sampai akhirnya meninggal dunia. Sampai saat inilah, tidak ada yang berniat untuk membeli rumah mewah tersebut dikarenakan banyaknya cerita-cerita gaib yang beredar.

Related Posts

Rumah Berhantu di Surabaya
4/ 5
Oleh

1 comments:

1 September 2018 at 21:45 delete

DEWAPK^^ agen judi terpercaya, ayo segera bergabungan dengan kami
dicoba keberuntungan kalian bersama kami dengan memenangkan uang jutaan rupiah
ditunggu apa lagi segera buka link kami ya :) :) :* :*

Reply
avatar