Apa Mungkin Suara Itu Kuntilanak

Apa Mungkin Suara Itu Kuntilanak

Baca Juga

Apa Mungkin Suara Itu Kuntilanak

MyMisteri Leony Li
- Kejadian kisah ini sekitar tahun 2010 lalu, malam itu aku dan teman-teman belajar bela diri seperti biasanya yaitu berangkat jam 19:00 malam menuju lokasi latihan yang berada di sekitar masjid.

Kebetulan letak masjid berdekatan dengan pemakaman umum dan pepohonan bambu yang cukup rimbun. Setelah sampai dilokasi latihan bela diri, kami mulai dengan gerakan pemanasan yang dilakukan sekitar setengah jam.

Waktu terus berjalan, setelah sekitar satu jam latihan bela diri berlangsung, pelatih pun menyuruh kami beristirahat sejenak dan menyuruh kami mengambil air minum yang telah disediakan sebelumnya, setelah beristirahat kurang lebih seperempat jam latihan pun dimulai lagi dengan gerakan seman dan pemanasan lagi.

Hal aneh mulai terjadi, kaim mendengar suara jeritan wanita yang awalnya dekat lalu suaranya semakin menjauh, ketika latihan gerakan sedang dalam posisi badan terlentang dan semua memejamkan mata tiba-tiba ada suara wanita yang tertawa sangat keras yang awalnya kencang lama-kelamaan semakin pelan dan suaranya menuju kearah pepohonan bambu yang cukup rimbun dan gelap.

Awalnya saya dan teman-teman serta pelatih mengira itu adalah suara serial dari televisi (kebetulan ada rumah warga yang berdekatan dengan tempat latihan) latihan pun dilanjutkan sampai selesai.

Waktu menunjukkan pukul 22:00 malam ketika latihan bela diri berakhir. Sebelum pulang seperti biasa saya dan teman-teman berbincang-bincang soal latihan tadi.

Pertanyaan soal suara tertawa sewaktu latihanpun ikut dibicarakan, awalnya yang kami kira suara itu dari televisi ternyata salah besar, bulu kuduk ku pun serentak berdiri seakan sudah tahu bahwa itu suara yang berasal darimana.

Saya dan salah satu temanpun ketempat rumah warga untuk bertanya apakah tadi mendengarkan televisi dengan keras dan ada adegan orang tertawa, sialnya bulu kuduk ku semakin merinding saja ketika pertanyaan kami dijawab dengan kata "tidak".

Pertanyaan besarpun muncul di pikiranku, setelah berbincang-bincang lagi dengan teman-teman akhirnya kami memutuskan untuk pulang dan tidak melanjutkan pembicaraan temtang suara misterius yang terdengar tadi.

Sesampainya dirumah terbenak di pikiranku "suara tadi apa suara kuntilanak yah?" Ya sudahlah daripada kepikiran terus mending aku akhiri ceritaku ini, sampa saat ini pun aku masih penasaran dengan suara tertawa itu.

Related Posts

Apa Mungkin Suara Itu Kuntilanak
4/ 5
Oleh